Jumat, 25 Juli 2014

Bukti testimoni berhasil paket peninggi badan tiens

Jual paket Peninggi badan, penggemuk, pelangsing, jerawat, dll. produk herbal alami tanpa efek samping.


Saat pertama kali saya mengetahui akan produk herbal ini saya sempat ragu dan tidak percaya jika ada obat herbal dan suplemen makanan yang dapat menambah tinggi badan. Maka dari itu saya mulai mencoba nya, alhasil ternyata memang memiliki manfaat untuk dapat menambah tinggi badan kita dan saya telah mencobanya secara pribadi. Karena tidak mungkin saya menjadi distributor barang yang saya sendiri belum pernah mencobanya. Khasiat dari herbal ini dapat diibaratkan seperti mempercepat proses pertumbuhan tinggi badan kita mulai dari 1 - 10 cm bahkan bisa lebih tinggi hanya dalam waktu 10 - 30 hari. Jika pertumbuhan kita yang normal, mungkin tambah tinggi 2 cm dapat terjadi dalam waktu 4 - 6 bulan bahkan ada yang sampai 1 tahun. Masih beruntung jika pertumbuhan itu tidak ada kendala dan berjalan normal, lalu  bagaimana jika ada orang-orang yang memiliki hormon pertumbuhan yang kurang / dibawah angka normal? pasti sangat sulit untuk tumbuh tinggi sedangkan usia pertumbuhan sudah semakin sedikit ( usia pertumbuhan kurang lebih 13 - 21 tahun ).

Maka dari itu tidak ada salahnya jika sobat2 ingin mencoba memperbaiki  postur tubuh menjadi lebih baik dengan produk herbal kami. Untuk memperkuat bukti kami memberikan beberapa testimoni atau pengakuan dari beberapa teman yang telah berhasil dengan tinggi badannya :









Untuk konsultasi dan pemesanan hubungi:

Tiens Indonesia
PIN BB : 29732FCF
Handphone : 082179711016
Email : tiensbengkulu@yahoo.com
Gmail : tiensbengkulu@gmail.com
a.n :  Muhamad Irvan Gustian  website : d-tiens.blogspot.com
Agen Tiens Bengkulu

Sahabat distributor Malang : Nurul Mualifah
Catatan : Ongkos kirim akan disesuaikan dengan wilayah konsumen. Harga sewaktu-waktu dapat berubah, tergantung harga promo yang diberikan. Info lebih lanjut silahkan hubungi kontak yang telah tersedia, terima kasih.

ARTIKEL TERKAIT :

0 komentar:

Posting Komentar