Sabtu, 13 September 2014

Obat herbal tiens untuk bersin-bersin karena alergi

Tiens memberikan berbagai macam herbal alami untuk mejaga kesehatan kita. Produk yang di sediakan terbuat dari bahan-bahan alami dari cina yang telah dikenal sejak ratusan tahun yang lalu. Obat herbal tersebut diolah dengan teknologi modern serta dengan melibatkan banyak peneliti obat herbal di cina. Tiens telah mendirikan Universitas sendiri di Cina dan telah meluluskan banyak sarjana yang ahli dalam bidang obat-obatan herbal.
Pada artikel ini saya akan memberikan satu paket produk tiens yang dapat digunakan untuk mengobati bersin-bersin karena debu dan alergi lainnya.


Gambar diatas saya kutip langsung dari forum distributor. Paket tersebut sudah merupakan anjuran dari perusahaan yang insya allah akan  dapat membantu menyembuhkan penyakit alergi yang sedang anda alami. berikut rincian produk tersebut :

1. Muncord Capsules
Isi : 100 kapsul/botol
Dosis : 3 x 2 kapsul / hari. diminum sesudah makan
Fungsi : Meningkatkan imunitas tubuh.
Harga : Rp. 446.000

2. Renuves Capsules
Isi : 150 kapsul/botol
Dosis : 3 x 2 kapsul / hari. diminum sesudah makan
Fungsi : Sebagai Antioksidan.
Harga : Rp. 484.000

3. Nutrient High Calsium Powder
Isi : 10 bungkus / kotak
Dosis : 2 x 1 bungkus / hari. diminum pagi hari sesudah makan, malam hari 1 jam sebelum tidur
Fungsi : Sebagai sumber kalsium dan meningkatkan imunitas tubuh
Harga : Rp. 217.000

4. Chitin Chitosan Capsules
Isi : 100 kapsul/botol
Dosis : 3 x 2 kapsul / hari. diminum sesudah makan
Fungsi : Mengikat dan mengeluarkan toksin dari tubuh.
Harga : Rp. 407.000

Mungkin anda merasa heran dengan harga yang lumayan mahal tersebut. Harga tersebut memang datang dari perusahaan tanpa saya manipulasi. Harga tersebut sebanding dengan produk tiens yang sangat berkualitas dan bahan 100% alami. Diolah berdasarkan ramuan obat dan tumbuhan obat yang telah terkenal dicina sejak jaman dahulu. kita tentu pernah mendengar bahwa ahli kungfu dan ahli obat herbal di cina banyak yang berumur panjang bahkan sampai melewati 100 tahun. silahkan cek di google untuk kepastiannya.

Oh ya, Produk tiens kami telah terdaftar di balai POM dan Halal MUI jadi sangat baik untuk digunakan. Dan juga Tiens telah mendapatkan sertifikat Syariah dari MUI sebagai perusahaan yang memenuhi kriteri islam. Silahkan anda mencoba sendiri dan membuktikan khasiat dari produk kami.

Tiens Indonesia 
Kontak kami :
PIN BB : 7CF17D06 - 29732FCF
Handphone : 082179711016 - 082281212501
Email : tiensbengkulu@yahoo.com
Gmail : tiensbengkulu@gmail.com
a.n :  Muhamad Irvan Gustian  website : d-tiens.blogspot.com
Agen Tiens Bengkulu

Catatan : Ongkos kirim akan disesuaikan dengan wilayah konsumen. Harga sewaktu-waktu dapat berubah, tergantung harga promo yang diberikan. Info lebih lanjut silahkan hubungi kontak yang telah tersedia, terima kasih.

ARTIKEL TERKAIT :

1 komentar: